Picture
Apakah anda sedang mencari distributor, suplier, agen atau importir yang jual hair velcro termurah dengan harga grosir? Anda bisa mendapatkan informasi dimana rekomendasi tempat beli hair velcro murah di sini!

poni merupakan bagian dari rambut yang harus di rawat, terlebih ketika seorang wanita sedang menggunakan make up atau ingin mencuci wajahnya tentu saja poni harus sejenak di rapihkan sehingga tidak akan mengganggu aktifitas wanita lainnya. kini telah hadir salah satu produk yang bernama Hair Velcro yang dapat menahan bagian poni agar lebih rapih dan tidak berantakan ketika ingin menggunakan make up, mencuci muka dan hal hal lainnya. Penahan poni Hair Velcro dapat merupakan inovasi terbaru yang berasal dari Jepang lebih tepatnya lagi di produksi oleh Dariya company yaitu sebuah perusahaan kosmetik terkemuka di Jepang.

Hair Velcro di desain secara khusus sehingga tidak hanya aman dan nyaman saja, namun penahan poni yang satu ini memiliki bentuk yang unik dan lucu sehingga dapat di jadikan sebagai salah satu assesois pada rambut, sehingga Hair Velcro dapat di katakana sebagai salah satu benta yang multifungsi.

Kelebihan dan Manfaat Hair Velcro
  1. Hair Velcro dapat di gunakan dengan nyaman dalam menahan poni
  2. Hair Velcro menggunakan bahan yang lembut dan nyaman, sehingga penahan poni yang satu ini tidak akan merusak kesehatan dan bentuk poni itu sendiri
  3. Hair Velcro sangat efektif menahan poni ketika seseorang ingin menggunakan make up, mencuci bagian wajah dan lainnya
  4. Hair Velcro dapat menjepit dengan kencang, sehingga poni akan tampak jauh lebih rapih dan teratur tanpa meninggalkan bekas
  5. Hair Velcro sangat ringan, sehingga sangat mudah untuk di bawa
  6. Hair Velcro menggunakan desain yang unik dan lucu, sehingga tidak hanya memiliki manfaat sebagai penahan poni saja namun dapat menjadi assesoris.

Cara Menggunakan Hair Velcro
Untuk menggunakan Hair Velcro caranya sangat mudah, tanpa membutuhkan bantuan orang lain untuk menggunakannya. Langkah pertama sisir terlebih dahulu bagian poni yang ingin di jepit, rapihkan bagian poni dan sejitkan Hair Velcro perlahan pada bagian poni yang di inginkan.

Detail Produk:
  • Produk tersedia dalam berbagai jenis warna: pink, biru dan hitam
  • Bentuk produk unik dan bervairiasi
  • 1 pact berisi 1 pasang ( 2 Hair Velcro )




Leave a Reply.